Pages

Jumat, 27 Februari 2015

Harga Jeli Gamat Luxor

Harga Jeli Gamat Luxor Asli

Harga Resmi Jeli Gamat Luxor asli original. Produk unggulan luxor salah satunya adalah jeli gamat, banyak orang yang masih asing dengan kata gamat. Gamat sebenarnya diambil dari bahasa melayu malaysia, gamat adalah hewan laut tanpa tulang belakang (invertebrata) hidupnya disasar laut, di Indonesia biasa dikenal dengan sebutan teripang, dalam basa inggris sea cucumber, dan dalam bahasa china hai som. Berdasarkan penelitian para ahli ternyata di dunia terdapat lebih dari 1000 jenis species gamat, namun yang dapat dikonsumsi hanya 40 jenis saja dan yang memiliki khasiat pengobatan lebih sedikit tentunya. Jeli gamat luxor menggunakan salah satu jenis yang terbaik yaitu dari jenis Stichopus Hermanii atau gamat emas. Produk gamat ini kaya akan nutrisi seperti protein, colagen, omega 3 dan cell growth factor, bahkan dalam sejarah kitab perobatan china kuno gamat ini disejajarkan dengan ginseng dari lautan.

Harga jeli gamat luxor asli 350ml

Gamat luxor diproduksi di malaysia karena ternyata masyarakat pulau langkawi sudah sejak ratusan tahun yang lalu menggunakan hewan ini untuk pengobatan tradisional oral maupun oles untuk permukaan kulit bagian luar. Kami telah ada dan beredar di Indonesia dalam kemasan yang praktis dan hygienis dengan harga resmi dari luxor Indonesia sehingga terjamin mutu dan kwalitasnya.

Harga Jeli Gamat Luxor Yang Resmi dan Asli

Kini Harga Jeli Gamat Luxor dengan kwalitas premium dapat dapat diperoleh di indonesia yang didistribusikan oleh anak perusahaan luxor holding company SDN BHD, yakni Pt. Luxor Indonesia, perusahaan luxor memiliki visi menjadi pemimpinmenjadi pemimpin pasar bertarsf internasional yang inovatif dengan meningkatan taraf hidup masyarakat. Di indonesia dengan jumlah penduduk sekitar 250 juta jiwa merupakan pasar potensial yang luar biasa sehingga kedepanya perusahaan luxor akan semakin fokus daslam hal menggarap pasar indonesia. Saat ini luxor sedang menciptakan pemakai dan pebisnis setelah orang terlebih dahulu merasakan manfaatnya maka denga sendirinya orang tersebut akan mempromosikan melalui konsep multi level marketing, anda tertarik dengan ikut menjadi reseller silahkan hubungi kami.


Terdapat 2 Harga Jeli Gamat Luxor yang terjamin keaslianya masing-masing sbb:

  • Harga Jeli Gamat Luxor 1 Liter Rp 600.000
  • Harga Jeli Gamat Luxor 350ml Rp 235.000
 
    harga jeli gamat luxor asli 1 liter

    Cara Order Atau Pemesanan Jeli Gamat Luxor


    Silahkan SMS pesanan anda dengan format:
    Jumlah Pesanan Sesuai Kemasan - Nama Anda - Alamat Lengkap

    kirim sms ke 082169939777

    Bisa kirim keseluruh wilayah Indonesia, Kami jamin barang sampai di tangan anda.


    Kandungan Gizi dan Manfaat Jeli Gamat Luxor Asli Original

    Sementara itu, kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) yang merupakan bahan baku produ luxor jeli gamat ini sangatlah lengkap diamana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologis yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya proten 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolysacrida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucsamine dan condroitin, saponin, omega- 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin sera mineral penting lainya.

    Untuk itu memilih produk kesehatan yang dikonsumsi ke dalam tubuh hendaklah bijaksana jangan hanya karena tergiur harga murah lalu memutuskan membeli untuk dikonsumsi. Pastikan jeli gamat asli dari luxor adalah jawaban untuk solusi kesehatan selain obat. Dapatkan harga jeli gamat luxor yang terjamin keaslianya dan resmi untuk menghindari produk palsu yang dijual dengan harga lebih murah. info lebih lanjut www.serigamatluxor.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar