Pages

Rabu, 08 Agustus 2018

Jelly Gamat Paling Tepat Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan

Jeli gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.



Komposisi zat gizi yang terdapat di dalam jeli gamat

Jeli gamat luxor mengandung :
  1. Protein (Kolagen )
  2. Mucopolysacarida
  3. Chondroitin sulfat & glukosamin (GaGS)
  4. Omega 3
  5. Mineral
  6. Bio Active Element / CGF

Jeli gamat luxor adalah makanan kesehatan alami dari ekstrak teripang Sticophus hermanii. Teripang merupakan hewan laut yang secara tradisional, turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit seperti hipertensi, luka, diabetes dan asma. Jely gamat Luxor dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak. Dengan dosis yang sesuai jeli gamat dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan.

Jeli gamat tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Jely gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jely gamat adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.

Efek Samping Jeli Gamat
Secara umum jeli gamat tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. Namun untuk anda yang sensitif terhadap makanan laut disarankan untuk mencoba jely gamat dalam dosis yang rendah dahulu yaitu satu sendok teh per hari, ditingkatkan perlahan menjadi 1 sendok makan perhari. Perhatikan respon yang terjadi, jika tidak terjadi keluhan seperti gatal / kemerahan pada kulit, konsumsi jely gamat dapat diteruskan dan dosis dapat ditingkatkan sesuai dengan yang disarankan.

Jeli gamat sudah mendapat nomer registrasi dari badan POM Indonesia yaitu sbb: POM TI 1146.45.401

Tidak ada komentar:

Posting Komentar