Pages

Rabu, 17 Oktober 2018

Tersedia Spirulina Pacifica Luxor 200 Tablet

Spirulina Pacifica Luxor 200 Tablet. Spirulina merupakan mikro organisme paling tua yang ada dibumi ini. Merupakan superfood pertama yang telah diakui oleh dunia kaya zat gizi, baik karbohidrat, protein, vitamin maupun mineral. Berefek terhadap pemberian energi yang cepat serta mampu menjaga kesehatan organ-organ tubuh.

Spirulina Pacifica Luxor 200 Tablet

Bagaimana Memilih Produk Spirulina Pacifica Luxor Terbaik?

Diluaran banyak sekali produk berbahan dasar Spirulina, namun diantara banyaknya produk kita haruslah memilih produk terbaik, seperti Spirulina Pacifica Luxor. Mengapa harus Spirulina Pacifica Luxor?

Spirulina Pacifica Luxor terbuat dari strain spirulina terbaik (jenis superior) yang memiliki tempat budidaya ideal. Air yang digunakan dipompa dari kedalaman 2000 kaki sehingga bebas polusi serta kaya akan mineral. Spirulina Pacifica juga bebas dari pestisida. Proses produksinya pun menggunakan teknologi ocean chill dryng yang meminimalkan kehilangan zat gizi.

Dari segi kandungan, Spirulina Pacifica memiliki protein lebih tinggi daripada kacang kedelai, yang terdiri dari asam amino esensial dan non-esensial. Tinggi level gamma-linolenic acid. Tak ada satu produk lain pun yang dapat menandingi banyaknya antioksidan dalam Spirulina Pacifica. Tak perlu lagi berfikir panjang untuk mengonsumsi produk unggulan ini.

5 Manfaat Besar yang didapat Jika Mengonsumsi Spirulina Pacifica

1.Pemberi Energi Tercepat
Spirulina Pacifica hampir menyeluruh dalam memberikan manfaat setelah anda mulai menelan tabletnya. Hal yang paling dirasakan adalah boosting energy atau pemberian energi secara cepat, selamat tinggal untuk lemah dan lesu yang sering menghinggap.

2.Pendongkrak Imunitas
Selain sebagai boosting energy Spirulina Pacifica membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Jika kondisi tubuh menurun konsumsi Spirulina Pacifica dapat menolong anda terhindar dari paparan virus dan infeksi.

3.Pendetoks alami
Setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan detik, anda terpapar dengan polusi. Belum lagi makanan yang dikonsumsi jauh dari kata sehat, jadi tidak heran jika terjadi penumpukan racun ditubuh. Langkah terbaik menghilangkan racun tersebut dengan detoksifikasi. Sekarang anda hanya tinggal menelan tablet Spirulina Pacifica, sebuah gebrakan mudah sekaligus bermanfaat besar.

4.Penekan Nafsu Makan
Spirulina Pacifica membantu meningkatkan kemampuan sistem pencernaan sehingga konsumsi zat gizi yang dibutuhkan terserap optimal. Kandungan serat yang tinggi membuat rasa lapar dapat ditekan oleh Spirulina Pacifica. Jika anda menginginkan penurunan berat badan, anda dapat mengonsumsi produk ini sebelum makan.

5.Penyedia Antioksidan Terbanyak
Kebutuhan antioksidan mutlak diperlukan karena berhubungan dengan pencegahan berbagai penyakit. Spirulina Pacifica memiliki 4 pigmen alami yang berperan sebagai antioksidan (beta karoten, klorofil, zeaxanthin dan phycocyanin) jadi sebanyak apapun radikal bebas yang masuk, ke-4 antioksidan ini telah siap sedia untuk melawan. Selain itu, antioksidan dalam Spirulina Pacifica juga membantu mengurangi inflamasi yang merupakan sumber dari kerusakan sel.

Berapa Harga Spirulina 200 Tablet

Harga Spirulina Pacifica Luxor 200 Tablet Rp. 235.000 untuk order silahkan WA Ke HP 0821.6993.9777 (format pesanan: Nama, spirulina 200Tab, alamat lengkap).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar